er

Kumpulan Tugasku

KUMPULAN PELAJARAN
GUDANG KOMPUTER - Kumpulan Tugas di bawah ini adalah Tugas yang diberikan kepada saya oleh para Dosen yang mengajar saya di Universitas Hasanuddin Makassar Khususnya dijurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dengan inisiatif untuk memudahkan para Mahasiswa untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh Dosen dikampus, maka dari tu saya akan membagikan tugas yang telah saya kerjakan untuk kalian semua. Disini anda bisa memilih kategori pelajaran yang anda inginkan karena saya sudah membaginya dalam bentuk satu mata pelajaran / perkategori. Bagi yang sudah tidak sabar untuk menikmati Kumpulan Tugas ini silahkan saja dipilih dari kategori berikut:
2. Pengantar Akuntansi
3. Wawasan Ipteks
4. Pengantar Ekonomi


Nah itu dia sobat di atas kumpulan tugasku yang saya rangkum dalam bentuk per satu mata pelajaran, Semoga tugas yang saya posting ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua dalam menyelesaikan tugas yang diberikan para dosen.

SHARE ON:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Menjalin Silaturahmi Dengan Berkomentar
Harus Diingat ! :
1. Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar/kotor.
2. Dilarang berkomentar SPAM dan memasang link aktif.
3. Komentar dengan link aktif akan dihapus sesegera mungkin.
4. Berkomentarlah sesuai Topik/Artikel.
5. Berkomentarlah dengan sopan.
6. Sobat diperbolehkan Copy-Paste artikel namun jangan lupa sertakan linknya sumbernya.

Tulislah setiap kata dengan makna kesopanan.
Salam dari saya Gudang Komputer.