er

Download Aplikasi BBM Untuk Android Terbaru 2013

salam kenal dari admin,kali ini setyablogger akan berbagi sedikit informasi mengenai download bbm android dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat 

 http://2.bp.blogspot.com/-xGHc7LWbsF8/UHUyOrmDx3I/AAAAAAAAB70/93bplCZoAmg/s1600/BBM-icon-Tips+Cara+Menggunakan+Blackberry+BBM+Bagi+Pemula_agunkzscreamo.blogspot.com_tips.jpg


Setelah tertunda tepat satu bulan, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android akhirnya resmi tersedia di Google Play Store pada Selasa (22/10/2013).

Jika ingin mencarinya sendiri di Google Play Store, cukup masukkan kata kunci "BBM" di kotak pencarian. Akan muncul beberapa aplikasi yang tampak mirip seperti aplikasi BBM untuk Android yang sesungguhnya atau "gadungan". 

Jangan asal memilih karena hanya ada satu aplikasi BBM untuk Android yang asli atau resmi.

Ciri-ciri aplikasi BBM untuk Android tersebut adalah memiliki nama "BBM" dan dikembangkan oleh "BlackBerry Limited". File instalasinya adalah sebesar sekitar 13 MB atau tepatnya 12,67 MB dengan nomor versi 1.0.0.70.

Berikut rekomendasi BlackBerry untuk men-download aplikasi BBM:

  1. Download BBM for Android
  2. Setelah aplikasi BBM terinstall, masukan alamat email  dan silakan menunggu notifikasi (pemberitahuan)
  3. BlackBerry akan memberi tahu Anda melalui email tersebut segera setelah Anda bisa menggunakan aplikasi yang telah Anda download.

Fitur Baru BBM Untuk Android

  • BBM Chat - Nikmati nyata, percakapan langsung dengan teman-teman di Android, iPhone dan smartphone BlackBerry. Tidak hanya BBM membiarkan Anda tahu bahwa pesan Anda telah disampaikan dan membaca, hal itu juga menunjukkan bahwa teman Anda menanggapi pesan.
  • Chatting Jadi Lebih Seru - Dengan BBM Anda dapat berbagi file pada telepon Anda seperti foto dan catatan suara, semua dalam sekejap.
  • Fitur Multi Chat - Fitur ini bisa anda gunakan untuk mengundang kontak untuk mengobrol bersama-sama. Grup BBM memungkinkan Anda mengundang hingga 30 teman untuk chatting bersama-sama, dan melangkah lebih jauh dari multi-chat dengan berbagi foto dan jadwal. Dan, dengan Broadcast Message, Anda dapat mengirim pesan ke semua kontak BBM Anda sekaligus.
  • Recent Update Lifetime  - BBM memungkinkan Anda mengirim pesan pribadi, gambar profil dan status Anda saat ini, dan memungkinkan kontak Anda langsung tahu di Update.
  • Unique PIN - Setiap pengguna BBM memiliki PIN yang unik yang mempertahankan privasi Anda, sehingga Anda tidak perlu memberikan nomor telepon atau alamat email ke kontak baru atau kasual.


Demikianlah Informasi Yang Dapat Saya Berikan Seputar Download Aplikasi BBM Untuk Android Terbaru 2013 Semoga Bermanfaat.

SHARE ON:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Menjalin Silaturahmi Dengan Berkomentar
Harus Diingat ! :
1. Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar/kotor.
2. Dilarang berkomentar SPAM dan memasang link aktif.
3. Komentar dengan link aktif akan dihapus sesegera mungkin.
4. Berkomentarlah sesuai Topik/Artikel.
5. Berkomentarlah dengan sopan.
6. Sobat diperbolehkan Copy-Paste artikel namun jangan lupa sertakan linknya sumbernya.

Tulislah setiap kata dengan makna kesopanan.
Salam dari saya Gudang Komputer.